Rabu, 02 Mei 2018

Merasa kesepian? Secara spiritual lakukan ini!

http://jajang.net/ingin-kulit-lembab-alami-coba-gunakan-trulum-scincare-synergy
Merasa kesepian? Secara spiritual lakukan ini!

Di suatu tempat seseorang merasa hampa dan atau kesepian. Pikiran tentang perasaan kosong bukan hanya pikiran yang menakutkan tetapi ketika saya berpikir tentang perasaan kosong apa yang terasa seperti itu dapat menjadi sedikit berlebihan.
Yang paling sering terjadi adalah ketika orang merasakan kekosongan atau kesepian & rsquo; mereka merasakan jeda, rasa malas yang tiba-tiba sehingga berbicara. Mereka tidak dapat benar-benar melakukan tindakan yang tampaknya bermanfaat karena kemungkinan besar mereka merasa tidak berharga.
Individu yang sama ini terjebak dalam kebiasaan yang tampaknya tak tertahankan. Mereka ingin keluar; namun sepertinya mereka tidak bisa keluar. Mereka harus keluar tetapi dapat & ndak menemukan jalan keluar.
Jadi hal alami yang harus mereka lakukan adalah; Lari untuk berlindung. Mereka masuk ke dalam keadaan terisolasi hibernasi dan bersembunyi. Mereka menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya dari dunia. Sembunyikan intensinya yang sebenarnya; menyembunyikan ketakutan dan kekhawatiran mereka.
Apakah ini deskripsi yang dapat Anda kaitkan? Saya yakin bahwa pada titik tertentu dalam kehidupan Anda, Anda adalah orang ini. Saya yakin bahwa pada suatu saat dalam hidup Anda, Anda mungkin merasa seperti ini lagi. Inilah kebenaran tentang kehidupan dan menjalaninya.
Bagi sebagian dari kita yang tidak pernah diajari Cara Wanita yang Mengasyikkan, kita terus-menerus ditiup angin kehidupan.
Sebagian besar dari kita hanya merasakan apa yang kita rasakan berdasarkan keadaan dan lingkungan kita. Kami tidak pernah benar-benar siap untuk naik dan turunnya perjalanan besar ini. Tidak ada yang pernah memberi kami peta jalan atau rencana tanggap darurat seumur hidup. Kami tidak pernah diajarkan bagaimana menghadapi banyak pasang surut yang kami miliki atau mungkin hadapi.
Adalah pendapat saya bahwa bahkan jika ada peta jalan atau rencana tanggap darurat yang tidak akan berfungsi, karena itu akan statis.
 The Woman Way menawan tidak statis, itu adalah cairan. Bergerak dan menyesuaikan. Itu kebebasan dinyatakan. Itu terbuka dan tidak terbatas. Ini bukan hanya sekedar filsafat untuk kehidupan tetapi itu adalah ilmu kehidupan. Seseorang pernah berkata kepada saya bahwa filsafat bertanya mengapa hal-hal ada dan sains menanyakan pertanyaan bagaimana hal itu ada.
Jika kita harus menganggap bahwa pertanyaan-pertanyaan kehidupan dijawab baik oleh filsafat atau sains daripada The Woman Way menawan tidak cocok dengan kategori saja, ini benar karena Captivating Woman Way tidak bertanya, tentang kehidupan, ia mengerti saya t.
Yang paling baik dipahami adalah bahwa Jalan Perempuan yang Memikat tidak terikat erat dengan teori; sebenarnya itu tidak berkaitan dengan teori sama sekali. The Captivating Woman Way memahami bahwa hidup itu tidak terpisah. Dapat dimengerti bahwa seseorang akan mencoba mempertanyakan sesuatu yang terpisah dari dirinya sendiri; namun ketika Anda bersatu dengan sesuatu atau pemahaman seseorang adalah proses alami.
Ketika kita memahami prinsip-prinsip Cara Wanita yang Memikat kita memahami semua yang dihubungkan oleh energi ini yang kita kenal sebagai kehidupan. Ketika kita memahami Cara Wanita yang Memikat kita memahami bahwa perasaan kosong bukanlah ide yang buruk sama sekali. Kenyataannya merasa hampa adalah waktu yang mengagumkan, bertentangan dengan apa yang telah diajarkan tentang periode atau perasaan ini.
Merasa hampa berarti merasa telanjang dan hampa di dalam, ruang kosong. Sekarang, perasaan normal bagi kita ketika kita merasa hampa adalah merasa kesepian atau merasa tidak berharga karena tidak ada yang memenuhi kita.
Ini adalah rahasia besar yang akan saya berikan kepada Anda. Tuliskan dan catat. Oke ini dia & hellip;
Ada kekuatan dalam perasaan kosong.
Bagaimana kamu bertanya? Bagaimana bisa ada kekuatan dalam perasaan kosong? Bukankah ini penyebab depresi dan sejenisnya? Bagaimana ini bisa menjadi hal yang baik?
Nah dari perspektif diri Anda yang menawan, kondisi lama Anda, akan sulit untuk memahami konsep ini. Namun cobalah ini untuk ukuran.
Jika ada yang kosong, itu memiliki ruang yang cukup untuk benar-benar penuh. Ide ini berkaitan dengan pengisian sesuatu. Jika kosong, itu memberi jalan untuk peluang dan pembaruan baru. Jika Anda dapat dipenuhi dengan ambisi besar, ide-ide hebat, dan cinta yang baik, menurut Anda apa yang dapat datang dari ini?
Tidak perlu menghapus kebiasaan lama, tidak perlu membersihkan jalan dari bagasi atau kekacauan, karena tidak ada apa-apa di sana. Ini kosong. Sekarang Anda mungkin tidak setuju dengan mengatakan bahwa itu adalah kekacauan yang menyebabkan perasaan hampa, tetapi kekurangan itulah yang menyebabkan kekosongan.
Latihan 1
Ini latihan; waktu berikutnya Anda merasa hampa atau kesepian. Ambil 48 jam untuk dirimu sendiri. Tutup pintu, luangkan waktu untuk bekerja, matikan ponsel Anda, dan beri tahu keluarga dan teman-teman Anda bahwa Anda akan melakukan retret spiritual. 24 jam pertama Anda membiarkan diri Anda merasa kosong dan kesepian, tetapi alih-alih berfokus pada awal yang sepi atau kosong mengalir ke diri Anda sendiri.
Instruksi Latihan
12 jam pertama setiap hari; bersihkan rumahmu.
Lemari harus dibersihkan.
Jika Anda memiliki item pakaian yang belum Anda pakai di tahun lalu, berikan donasi atau sampah. Sepatu apa pun yang perlu diperbaiki, sepatu yang berukuran kecil, atau sepatu yang Anda miliki selama lebih dari 2 tahun menyingkirkan diri Anda.
Dapur pantries dan lemari linen harus dibersihkan juga. Makanan dari freezer, crispers dan pintu samping, harus diperiksa untuk kemampuan konsumsi mereka. Aduk apa pun yang sudah tua dan usang. Sama berlaku untuk linen, donasi barang linen yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun yang mungkin menyebabkan beberapa kerumunan di dalam lemari Anda.
Setelah Anda membersihkan lemari dan dapur dan sebagainya, masuk ke laci Anda, singkirkan dokumen lama yang usang dan sejenisnya. Atur tagihan Anda dan buatkan mereka siap dan keluar dari tempat sampah. Koran, majalah, dan koran lama lainnya yang telah terakumulasi dalam ruang suci Anda yang disebut rumah menyingkirkannya.
Ide menyingkirkan barang dan benda yang tidak berguna adalah membebaskan ruang di lingkungan Anda serta pikiran Anda. Tindakan fisik membebaskan diri Anda benar-benar menembus pada tingkat emosional yang ada proses melepaskan di tempat. Dalam proses melepaskan ini, kita benar-benar menuangkan energi baru. Hal-hal yang tidak berguna di sekitar kita mengambil ruang dan menggunakan energi. Setelah hal-hal itu dihapus, energi itu diubah dan dipindahkan ke dalam keberadaan Anda, bukannya menyebar ke seluruh lingkungan eksternal Anda. Berorganisasi bukan hanya hal fisik, tetapi sudah sering dikatakan bahwa lingkungan eksternal Anda adalah gambaran tentang apa yang sedang terjadi secara internal.
12 jam pertama retret spiritual ini digunakan untuk menuangkan energi, energi positif kembali ke diri Anda sendiri, dengan cara membebaskan energi di lingkungan Anda.
Set kedua 12 jam digunakan untuk membersihkan tubuh Anda.
Puasa selama 12 jam di Dandelion Tea, yang baik untuk hati, Apakah cara yang bagus untuk menghormati tubuh Anda dengan cara membersihkannya? Secara holistik diketahui bahwa hati menyimpan, marah, kesal dan takut. Ketika Anda membersihkan hati selama 12 jam malam, Anda membersihkan tubuh dari energi yang tidak berguna dan boros yang disimpan di hati.
Set ketiga 12 jam sehari adalah untuk membersihkan pikiran Anda.
Inilah yang sebagian klien saya kenal sebagai Inventaris Mandiri. Namun di sini kita melakukannya terbalik. Dalam latihan ini kita mendapatkan selembar kertas dan melipatnya menjadi dua. Di satu sisi kami menulis di sudut kanan atas, 10 ketakutan teratas saya, dan di sisi kiri kami menulis 10 kemampuan teratas saya. Kami menghabiskan sekitar tiga puluh menit & rsquo; di setiap sisi.
 Setelah kita meluangkan waktu untuk mengidentifikasi apa ketakutan dan kemampuan kita, kita dapat lebih memahami apa yang mengilhami kita untuk bergerak maju dan di sisi lain apa yang membuat kita tidak bergerak sama sekali. Latihan ini membantu kita mengidentifikasi apa hijau dan merah kita. Latihan ini memberi kita kekuatan untuk mengenali ketakutan kita dan menghadapi mereka. Kita tidak hanya menghadapi ketakutan kita ketika mereka ada di depan kita dalam warna hitam dan putih tetapi kita dapat melihat kemampuan kita dan membuktikan bahwa ketakutan kita konyol jika dibandingkan dengan kemampuan kita.
 Seorang mentor saya pernah mengatakan kepada saya bahwa pemimpin bukan hanya pemimpin karena mereka memiliki pengecut yang mengikuti mereka, tetapi karena mereka memiliki keberanian untuk menghadapi hal-hal yang orang lain takut hadapi.
Contoh dari ini adalah seorang pejuang; seorang pejuang akan mengatakan pada Anda sendiri bahwa di dalam lubang pertempuran rasa takut di dalam dirinya naik sehingga mendorongnya maju dalam pertempuran. Dia akan memberitahu Anda bahwa perang yang terjadi di sekitarnya membuatnya takut, namun ia menghadapinya seperti seorang prajurit, menggunakan rasa takut itu sebagai katalis untuk menyelamatkan dirinya dan sesama tentaranya.
Ini adalah fakta yang diketahui dengan baik bahwa kemampuan paling benar dari seorang prajurit adalah untuknya menghadapi pertempuran secara langsung. Execute adalah mantranya. Dia tidak fokus pada ketakutan tetapi pada eksekusi.
Ini benar-benar penyelamat hidup ketika Anda dapat mengidentifikasi ketakutan dan motivator Anda. Menghadapi ketakutan Anda adalah satu bagian tetapi sisi lain dari koin adalah untuk mempertimbangkan apa yang menggerakkan Anda ke arah yang benar. Setelah Anda mengidentifikasi kedua sisi mata uang, pertimbangkan untuk membuat keputusan untuk menjalani hidup Anda.
12 jam terakhir malam jatuh adalah untuk beristirahat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar