Minggu, 15 April 2018

Tip Copywriting - Prinsip KISS

http://dietsempurna.com/manfaat-ertos-masker-jerawat-dan-cara-pakainya.html
Tip Copywriting - Prinsip KISS

Anda pernah mendengar tentang prinsip KISS, Keep It Simple Simon. Nah, ini berlaku untuk copywriting juga. Alasannya banyak. Artikel ini akan mengeksplorasi mengapa Anda ingin menjaga salinan Anda sederhana dan bagaimana cara melakukannya. Ini benar-benar tidak sesulit yang Anda pikirkan. Bahkan para penulis hebat dapat menjaga hal-hal ke tingkat dasar. Mudah-mudahan, setelah Anda selesai membaca ini, Anda akan dapat membuat surat penjualan Anda sesederhana Simon sendiri ... betapapun sederhananya dia.

Oke, jadi mengapa kita ingin menjaga salinan penjualan kita sederhana? Alasannya adalah, dan ini bukan ketukan pada pendidikan publik, tingkat membaca rata-rata di Amerika Serikat ada di antara kelas enam dan delapan, tergantung pada siapa yang Anda percaya. Saya tidak akan berkomentar dengan cara apa pun. Intinya adalah, jika Anda menulis di atas tingkat orang di luar sana yang membaca surat Anda, Anda akan kehilangan mereka. Sebagai soal fakta, salinan kompleks mungkin akan kehilangan mereka tepat setelah paragraf pertama ... jika mereka bahkan sampai sejauh itu.

Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana kita menjaga agar salinan penjualan kita tetap sederhana? Percayalah padaku, itu lebih dari sekadar menjauh dari kata-kata kuliah dua dolar, meskipun itu pasti akan membantu. Tidak, Anda perlu melakukan lebih dari itu. Anda perlu berkomunikasi dengan orang-orang dengan cara yang jelas. Anda harus jelas, ringkas, dan to the point. Tidak ada ruang di surat penjualan Anda untuk prosa bunga. Beri tahu mereka apa yang perlu Anda sampaikan kepada mereka ... tidak kurang dan tidak lebih. Meskipun banyak surat penjualan sangat panjang, jika Anda menganalisis kata-kata yang sebenarnya, mereka sangat sederhana dan to the point.

Misalnya, jika Anda menulis salinan untuk penyembuhan jerawat alami, jangan memberi prospek Anda beberapa pembicaraan mewah tentang nilai terapeutik produk Anda. Katakan saja langsung pada mereka, "Gunakan produk saya hanya selama 3 hari dan jerawat Anda akan hilang ... selamanya." Itu dia. Tidak ada yang mewah. Lurus saja dan to the point. Jika mereka menggunakan produk Anda selama 3 hari, mereka tidak akan memiliki jerawat lagi selamanya. Anda tidak bisa lebih mudah dari itu.

Hal lain yang ingin Anda lakukan adalah menjaga kalimat Anda sangat singkat. Kalimat jangka panjang akan kehilangan prospek Anda dalam hitungan detik. Plus, paragraf Anda tidak boleh lebih dari tiga baris. Paragraf panjang juga akan kehilangan prospek Anda. Anda perlu menyuapi mereka sedikit demi sedikit. Terlalu banyak info dan mereka akan berakhir dengan gangguan pencernaan.

Jika Anda mematuhi hal di atas, salinan penjualan Anda akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk mengubah prospek menjadi pelanggan hanya karena mereka dapat memahami apa yang Anda katakan kepada mereka.
Untuk kiat copywriting yang lebih hebat, periksa tautan di tanda tangan saya. Anda akan menulis salinan yang jelas dan ringkas sebelum Anda menyadarinya.
Untuk Kesuksesan ANDA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar