Jumat, 01 Juni 2018

Peluang Bisnis Kopi Javita - Apakah Kopi Bisnis untuk Anda?

biji kopi terbaik
Peluang Bisnis Kopi Javita - Apakah Kopi Bisnis untuk Anda?
Javita Coffee adalah perusahaan MLM baru yang telah keluar dan sedang dalam pra-peluncuran dan akan ditayangkan pada 1 Juni 2011. Ini berbasis di Florida dan merupakan perusahaan saudara untuk Waiora yang sudah mapan, yang berarti memiliki kepemimpinan di tempat menjadi sukses. Ini telah membentuk kampanye pemasaran media sosial yang ditargetkan untuk semua peminum kopi yang disebut "Cadangan Piala Anda". Di sini adalah melihat apa peluang bisnis pemasaran jaringan ini dan apakah Anda bisa sukses dengan itu atau tidak.
Javita Coffee memasuki industri kopi 2 miliar cangkir sehari dan menawarkannya kepada Anda untuk menjadi distributor dan mengubah hidup Anda secara finansial. Kopi Javita adalah kopi Amerika Selatan organik dicampur dengan rempah-rempah dan bahan-bahan alami untuk membuatnya lebih sehat daripada apa yang akan Anda temukan di outlet grosir lokal Anda. Dengan tren hari ini menuju gaya hidup yang lebih sehat, ini mungkin tepat seperti yang Anda inginkan ketika Anda minum secangkir pagi Anda untuk memulai awal yang baru.
Saat ini gratis untuk mendaftar dengan Javita yang berarti di suatu tempat di kemudian hari Anda harus membayar untuk mendaftar dan kemudian membayar untuk masuk pada tingkat distributor Anda. Ada dua tingkat distributor, yang pertama adalah $ 99 dan yang kedua adalah $ 599. Pendaftaran $ 599 memberi Anda ketersediaan untuk mendapatkan bonus yang tidak akan Anda hasilkan pada tingkat yang lebih rendah. Distributor mendapatkan 30% komisi penjualan ritel dengan bonus sisa unilevel sebesar 4% yang dibayarkan melalui 14 level. Anda harus selalu melakukan due diligence dan pastikan Anda benar-benar memahami struktur kompensasi dan bagaimana Anda akan dibayar.
Javita Coffee adalah peluang bisnis yang sah dan seperti yang selalu terjadi dengan peluncuran pra, itu menciptakan banyak minat dan orang-orang bersemangat untuk bergabung dengan peluang baru. Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri adalah bagaimana saya akan membangun bisnis saya untuk menjadi sukses dan berapa banyak orang yang saya perlukan untuk direkrut agar bebas secara finansial untuk menjalani gaya hidup yang saya inginkan. Anda harus memiliki beberapa keterampilan pemasaran, khususnya keterampilan pemasaran online untuk menarik orang ke peluang dan kemudian menunjukkan kepada mereka bagaimana mereka juga bisa sukses. Banyak orang memulai atau bergabung dengan peluang setiap hari dan kemudian menjadi frustrasi karena mereka tidak tahu bagaimana menarik orang lain kepada mereka dan kesempatan mereka. Ada beberapa program yang dapat mengajari Anda pemasaran daring dan menunjukkan kepada Anda cara membuat penghasilan online yang substansial, tetapi Anda harus melakukan beberapa pekerjaan dan memang perlu waktu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar