Senin, 04 Juni 2018

Ekspresi Cinta dan Romantis Melalui Interior

baju atasan wanita
Ekspresi Cinta dan Romantis Melalui Interior

Cinta dan Romantis melalui Interiors
(Oleh Aroon Ajmera)
                  & ldquo; SIAPA PUNYA MENCINTAI KEHIDUPAN AKAN MENYUKAI CINTA BENAR & rdquo;
                                                 Elizabeth Browning
Cinta dan romansa antara dua orang membuat persatuan dua jiwa mereka menjadi satu jiwa yang bahagia dan memungkinkan mereka untuk menjalani hidup mereka dalam harmoni, keseimbangan, kedamaian, kasih sayang dan kepuasan.
Anda mungkin bertanya pada diri sendiri: "mengapa saya harus meningkatkan hubungan pribadi saya?" Jawabannya sederhana. Untuk menjalani hidup bersatu Anda dalam kebahagiaan dan kepuasan surgawi. Lingkungan hidup kita mencerminkan realitas dan merupakan metafora energi positif atau negatif. Energi tinggi menarik orang-orang yang optimis, welas asih, pengasih, sementara lingkungan energi yang rendah menarik orang yang negatif, egois, dan / atau tidak seimbang. Dengan fokus perhatian, menggunakan simbol, bentuk, warna, elemen, karya seni, dan objek (penempatan) di interior kami, kami dapat mengubah lingkungan dan menarik orang dan hubungan berkualitas baik ke dalam hidup kami. Jika kita sudah menjalin hubungan, kita dapat mencegah kesesatan dan meningkatkan ikatan kita satu sama lain dengan komunikasi yang lebih baik, kehidupan seks yang memuaskan dan hidup bahagia selamanya.
Dalam istilah sederhana, ekspresi cinta dan romansa dalam interior adalah seni perhatian. Ketika kita secara sadar mengatur dan mendekorasi ruang menggunakan prinsip-prinsip tertentu berdasarkan cetak biru "energi", lingkungan kita bertindak seperti magnet untuk menarik niat tertinggi kita. Jadi, jika cinta yang Anda cari, ruang Anda harus memancarkan cinta & hellip; sensualitas, seksualitas dan kesucian. Ini juga harus mencerminkan keanggunan, harmoni dan keindahan untuk menarik mitra berenergi tinggi (seimbang).
Ada banyak cara untuk melakukan interior tetapi cara yang paling efektif adalah menenun prinsip Feng Shui untuk mengaktifkan cinta dan romantika saat kita menggunakan basis energi positif di lingkungan. Feng Shui memberikan kombinasi energi Yin dan Yang dan dengan lima elemen yaitu api, tanah, logam, air dan kayu. Sektor cinta dan romansa diwakili oleh bumi. Oleh karena itu sangat penting untuk menggunakan lebih banyak benda, yang mewakili bumi dan unsur dan lebih banyak warna, yang mendukung bumi, yaitu api.
Aspek yang sangat penting dalam Feng Shui adalah istilah yang disebut "sudut yang hilang". Sudut yang hilang adalah bagian yang hilang dari ruang fisik. Jika kemitraan / perkawinan atau daerah hubungan tanah, rumah atau kamar tidur Anda hilang, maka kemungkinan ada pasangan yang juga hilang dalam hidup Anda. Atau, Anda dan pasangan Anda mengalami isolasi, kesepian, perpisahan (terkadang perceraian) dan / atau konflik dan perjuangan dalam hubungan Anda. Jika, misalnya, ada bagian karir yang hilang, rumah berbentuk huruf U, biasanya kita menemukan orang yang pensiun tinggal di properti seperti ini atau orang yang sedang berjuang atau bekerja lembur dalam karir mereka, karena bagian tanah yang hilang, rumah dan / atau kamar belum diperbaiki.
Untuk memperbaiki sudut yang hilang, kita dapat menyusun garis horizontal dan vertikal yang tidak ada dengan menggunakan lanskap dengan kedalaman, objek seperti cermin, dan simbol untuk melampirkannya. Ketika hal ini tidak mungkin dicapai, kita dapat menetapkan niat bahwa bagian yang tidak ada itu tidak mempengaruhi kehidupan kita, secara negatif. Ini membutuhkan keterampilan, fokus, dan kepercayaan pada hasil yang positif.
Apakah Anda lajang dan mencari, atau bermitra dan menikah, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menarik hubungan cinta yang seimbang dan sehat, atau untuk meningkatkan hubungan yang sudah Anda lakukan. Untuk hasil terbaik, fokuskan perhatian Anda pada kamar tidur utama Anda terlebih dahulu dan kemudian memperpanjang penempatan Anda ke ruangan lain di rumah.
Zona cinta atau sudut hubungan atau area perkawinan dari setiap ruang di bawah metode kompas Feng Shui diwakili di wilayah barat daya rumah, flat atau bahkan setiap kamar. Berdiri di tengah rumah, flat atau ruangan dengan kompas untuk mengidentifikasi ruang ini.
Pertama, bersihkan kekacauan sebelum membuat penempatan apa pun. Ruang harus sangat rapi karena setiap kekacauan menghalangi aliran energi dan membuat ruangan atau ruang terasa stagnan.
Tip penempatan Feng Shui untuk mendukung kesatuan yang sehat, indah dan seimbang:
&banteng; Tempatkan pasangan hal-hal seperti dua bebek mandarin, dua hati yang terbuat dari kristal pelangi, dua lilin merah, sebotol dengan dua gelas, dan / atau vas keramik dengan dua mawar merah.
&banteng; Patung sepasang kekasih berciuman. Lukisan berwarna-warni dapat digantung dari pasangan yang berpelukan atau duduk bersama atau menari. Karya seni sensual dan romantis penting untuk memicu emosi Anda
&banteng; Pastikan bahwa warna ruang yang dipilih lembut dan bersahaja seperti warna beige atau warna merah jambu.
&banteng; Mainkan musik yang lembut dan romantis alih-alih memiliki TV di kamar tidur Anda
&banteng; Tidur di atas seprai berserat tinggi dan nikmati handuk baru yang mewah
&banteng; Miliki selimut atau bedcover baru yang cantik dengan jumlah bantal yang rata dengan pencahayaan lembut di ruangan
&banteng; Hang jubah-Nya dan Nya
&banteng; Tambahkan keranjang cantik berisi minyak, sabun mandi, dan lotion pijat
&banteng; Semprotkan Lavender, Vanila dan / atau Kayu Manis setiap hari untuk menyegarkan ruangan Anda
&banteng; Tambahkan foto romantis Anda dan pasangan Anda (atau foto pasangan impian Anda)
&banteng; Gantung kristal pelangi di dekat jendela sehingga menangkap sinar matahari dan menyebarkan semburan energi penuh warna di ruangan
&banteng; Tempatkan dua bantal merah di sofa di sudut cinta ruangan
&banteng; Menampilkan simbol Yin dan Yang atau patung berpelukan
&banteng; Tetapkan Niat untuk kedamaian, gairah dan romansa
Hindari hal-hal berikut di kamar tidur Anda:
&banteng; Komputer, TV atau meja kantor
&banteng; Foto anak-anak
&banteng; Karya seni wanita lajang
&banteng; Objek sentimental dari cinta masa lalu
&banteng; Pakaian berantakan dan kotor
&banteng; Mesin latihan
Ingat, energi ruang apa pun dapat terangkat dengan tanaman, gambar / karya seni, dan tingkat pencahayaan yang sesuai.
Aroon Ajmera
Februari 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar