Kamis, 27 Desember 2018

Tas Kulit Pria Korea

Fakta Yang Akan Dikenal Saat Membeli Cincin Pertunangan
Membeli cincin pertunangan berlian harus didekati dengan alasan seperti halnya pembelian besar lainnya.

Berapa banyak yang Anda belanjakan untuk cincin pertunangan harus bergantung pada banyak faktor, termasuk status pekerjaan Anda saat ini, status kredit umum Anda, dan status keuangan Anda saat ini dan berapa banyak penghasilan tambahan yang Anda miliki.



Cincin itu sendiri adalah simbol hubungan Anda, bukan ukuran berlian yang dikandungnya. Jika wanita yang Anda rencanakan untuk menghabiskan tahun-tahun masa depan Anda dengan berpikir sebaliknya, maka mungkin hubungan itu perlu dipikirkan kembali.

Fakta berlian-ketahuilah tujuan belanja Anda:
Sebelum berbelanja berlian, ketahui sesuatu tentang mereka dan apa yang harus Anda cari dalam berlian sehingga Anda melakukan yang terbaik untuk uang yang dikeluarkan.

Berat berlian diukur dalam karat atau poin. Karat sama dengan 200 miligram dan satu poin 1/100 karat. Dengan kata lain 25 poin adalah 1/4 karat.

Warna yang baik pada berlian tidak berwarna. Sebagian besar cincin pertunangan berlian mengandung berlian tidak berwarna. Ada juga berlian berwarna yang disebut berlian mewah, tetapi mereka biasanya dalam jenis perhiasan lain.

Kejelasan mengacu pada transparansi dan kurangnya kekurangan. Banyak kekurangan tidak terlihat kecuali terlihat di bawah perbesaran. Cacat sering diabaikan oleh konsumen selama mereka tidak membahayakan struktur berlian, dan tidak terlihat oleh mata telanjang.

Memotong adalah faktor lain yang perlu dipertimbangkan dan tidak harus bingung dengan bentuk. Potongan berlian, jika bagus, akan memantulkan lebih banyak cahaya dan kecemerlangan dalam berlian.

Ada beberapa bentuk untuk dipilih. Saat ini putaran brilian adalah yang paling populer dan merupakan pilihan yang baik karena dengan baik menampilkan api dan kecemerlangan berlian. Tetapi ada bentuk lain yang juga populer. Bulat, putri, oval, dan pir adalah beberapa bentuk berlian yang populer. Bentuk hanyalah masalah preferensi pribadi.

Tips menghemat uang berlian:
Jika Anda mengawasi anggaran Anda saat membeli cincin pertunangan berlian, maka mungkin membeli cincin dengan tiga batu kecil adalah pilihan yang bisa Anda pilih. Seringkali Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan membeli beberapa batu kecil dengan berat gabungan yang sama dengan berat hanya satu batu, dan dengan biaya lebih sedikit.

Hal lain untuk dilihat adalah poin. Jika Anda ingin membeli cincin dengan batu tunggal dan satu karat adalah yang Anda inginkan, pertimbangkan untuk membeli cincin dengan poin. Jika sebuah batu dekat dengan karat, tetapi tidak cukup dekat untuk memenuhi syarat untuk dicap sebagai karat, harganya bisa jauh lebih murah, namun memiliki penampilan mata telanjang satu karat.

Opsi penganggaran lainnya adalah pengaturan. Memilih emas putih daripada platinum juga dapat meregangkan dolar Anda saat berbelanja untuk cincin pertunangan berlian.

Pertimbangkan beberapa tips ini, buat keputusan pembelian yang terinformasi, dan jangan terlalu membebani diri Anda saat melakukan pembelian. Simpan beberapa sumber keuangan Anda dan nikmati hidup Anda bersama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar